Tuesday, September 20, 2016

Tanya Jawab

Forum Tanya Jawab cara bermain piano atau keyboard untuk pemula

Halo teman-teman semuanya, apa kabar? :)
sudah lama yah tidak pernah melihat update di Website ini?

Langsung saja, di artikel ini saya tidak akan menjelaskan suatu materi. Tapi artikel ini khusus digunakan sebagai forum untuk kalian yang ingin melakukan tanya jawab dengan saya seputar "Cara bermain piano/ keyboard" nantinya..
Lalu, apa spesialnya dengan adanya artikel khusus seperti ini?

Jadi begini, awalnya saya melihat antusias yang cukup baik dari kalian dalam belajar piano/ keyboard, dengan melihat banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang diajukan melalui kolom komentar di beberapa artikel saya.

Tapi entah kenapa saya sendiri kurang cukup puas menjawab pertanyaan kalian langsung di kolom komentar. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat forum ini yang nantinya diperuntukan untuk tanya jawab dengan kalian langsung.
BEDANYA disini saya akan menjawabnya melalui VIDEO, agar kalian bisa mendapatkan penjelasan detail dan mudah difahami..

jadi.. jika kalian ingin belajar dan mempunyai pertanyaan, silahkan kirim pertanyaan kalian khusus ke email ini:
tron.tanyadong@gmail.com

ingat ya, pertanyaan dikirimkan ke email yang diatas, oke!
nanti jawabannya akan saya update di bawah sini, agar kalian dan teman teman yang lain bisa melihatnya. Oke, saya tunggu pertanyaan dari kalian yah!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Hai teman - teman...
- INFO TERBARU DARI SAYA TGL 11 OKTOBER 2019 -
ternyata antusias kalian luar biasa, sudah banyak banget pertanyaan yang masuk ke email ini tron.tanyadong@gmail.com
tapi sesuai kesepakatan saya dulu, pertanyaan tersebut tidak akan saya jawab sebelum SUBSCRIBER channel youtube website ini sudah mencapai 1.000 

jadi agar saya selalu semangat memberikan yang terbaik, tolong bantu share dan subscribe channel youtubenya ya

Buat yang belum tau, ini ni channel youtubenya

See You! 1000 subscriber..

    Choose :
  • OR
  • To comment